Para Tokoh Berkumpul! Halal Bi Halal di Rumah Besar Datuk Rektor

  • timredaksi   Minggu, 05 Mei 2024

“Harmonisasi indah untuk bersilaturahmi, mempererat hubungan, dan saling memaafkan”

Hadir, Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, Keluarga Besar Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Mantan Gubernur Sumatera Utara, Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si dan H. Edy Rahmayadi Mantan Wakil Gubernur Sumut, H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum, Sultan Deli, Tuanku Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, Ketua Umum APTISI Pusat, Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, M.Si., MEI, Ketua KAD Sumut, M. Santri Azhar Sinaga, Keluarga besar APTISI Sumut, MKI Sumut, DMDI Sumut, Munzdirul Ula, Gaza Al-Jafar, POG & Tim Harley, Baitul Jafar, Relasi dan Kolega UNPAB, tokoh-tokoh masyarakat Sumatera Utara, tokoh pendidikan, tokoh melayu, pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Sumatera Utara, para Alumni, Mahasiswa/i UNPAB beserta seluruh Civitas Akademika UNPAB.

Hadir, Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, Keluarga Besar Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Mantan Gubernur Sumatera Utara, Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si dan H. Edy Rahmayadi Mantan Wakil Gubernur Sumut, H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum, Sultan Deli, Tuanku Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam Keluarga besar APTISI Sumut, MKI Sumut, DMDI Sumut, Munzdirul Ula, Gaza Al-Jafar, POG & Tim Harley, Baitul Jafar, Relasi dan Kolega UNPAB, tokoh-tokoh masyarakat Sumatera Utara, tokoh pendidikan, tokoh melayu, para Alumni, Mahasiswa/i UNPAB beserta seluruh Civitas Akademika UNPAB.

Suasana halal bihalal sangat ramai dan penuh kekeluargaan, Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, menyampaikan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara halal bihalal ini dan memohon maaf atas segala kekurangan sebagai tuan rumah.

Acara ini juga menjadi momentum yang berkesan karena tidak hanya sebagai ajang bersilaturahmi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menghargai kontribusi dan dedikasi 3 dosen yang telah purna bakti dalam berjuang menuntun generasi muda.

Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum yang biasa disapa dengan sebutan “ijeck” juga hadir dalam memeriahkan Open House di Rumah Rektor Panca Budi. Ia menyampaikan rasa terimakasih atas undangan yang diberikan dengan harapan menjadikan momentum suasana halal bi halal ini untuk merajut kebersamaan dan memajukan pendidikan di Sumatera Utara, khususnya Panca Budi.

Pada kesempatan ini, CEO SUMUT24 Group Rianto, SH., MH juga memberikan sebuah animasi lukisan sebagai dedikasi dan simbol untuk memajukan pendidikan di Sumatera Utara kepada Rektor UNPAB yang juga Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI).

Melalui silaturahmi yang rutin dijalani setiap tahunnya, semoga hubungan antara UNPAB dan para kolega dapat semakin maju dalam menjalani kemitraan ataupun kerjama yang sedang dan akan dilaksanakan.


beasiswa,unpab