Audiensi Rektor UNPAB dengan Walikota Medan

  • timredaksi   Rabu, 05 Januari 2022



Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan., SE., MM, menghadiri pertemuan dengan Walikota Medan Bobby Nasution. Maksud dan tujuan pertemuan tersebut guna  membahas pertumbuhan usaha mikro,kecil dan menengah  (UMKM) di kota Medan.
Menjadi prioritas terhadap UMKM Kota Medan agar dapat naik kelas dan Go International. Diperlukannya dukungan dari seluruh unsur stakeholder untuk menumbuhkan pelaku UMKM semakin meningkat.
“Kerjasama dengan berbagai pihak untuk menumbuhkan UMKM saat ini sudah banyak terjalin dan terus dikembangkan. Saya Optimis dan berharap ini dapat bermanfaat untuk UMKM naik kelas dan Go Nasional,” Kata Bobby Nasution ketika menerima audiensi Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi di Balai Kota, Selasa (4/01/2022)
Kerjasama UNPAB dengan Pemerintah Kota Medan, kedepannya dapat bersama membangkitkan potensi serta menumbuhkan demi kemajuan UMKM Kota Medan. Selain itu, kunjungan tersebut  menghasilkan kerjasama , pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa UNPAB disetiap keluruhan Kota Medan. Dan hal ini akan menjadi output  dan berdampak baik yang dievaluasi Balitbang.
Dengan harapan kerjasama Universitas Pembangunan Panca Budi dengan Pemerintah Kota Medan dapat terlaksana dengan lancar dan baik. Rencana penandatangan MoU tersebut akan dilaksanakan bersamaan dengan acara  Wisuda ke-67 UNPAB yang diselenggarakan di Gedung Selecta Convention Hall, Rabu (05/01/2022).