Study Tour MAS AL-MUSLIMUN ke UNPAB

UNPAB, 9 November 2021- Kunjungan siswa/i Dayah MAS AL- MUSLIMUN ke Universitas Pembangunan Panca Budi disambut hangat oleh Rektor Bidang Keuangan, Aset, dan Kerjasama UNPAB. Dalam sambutannya menyampaikan, "Ucapan terima kasih atas kedatangan bapak/ibu pimpinan serta siswa/i sekalian. kita berharap ini langkah awal untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi antara UNPAB dengan MAS AL-MUSLIMUN. Dikarenakan UNPAB sendiri telah banyak menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah Menengah Atas SMA/SMK/MA sederajat baik dikota Medan maupun diluar kota Medan. Untuk adik-adik siswa/wi sekalian terus raih apa yang jadi mimpi mu. Wajib sekali rasanya untuk adik-adik semua setelah tamat untuk melanjutkan pendidikan dijenjang perkuliahan. Jangan pandang kuliah dimana, dikarenakan Kita harus besar dengan Nama kita sendiri bukan karena Nama Kampusnya. Adik-adik sekalian dapat memilih UNPAB sebagai wadah Menempah diri menjadi Pribadi yang Unggul, Cerdas, dan Berahlak Mulia. Di UNPAB sendiri juga tersedia beberapa Beasiswa. baik itu bidang Akademik dan Non Akademik, seperti siswa yang berprestasi dalam lomba olimpiade tingkat nasional, cerdas cermat, karya tulis, MTQ, Sepak Bola, dll. Kuncinya giat terus belajar, kejar terus ilmu dunia dan akhirat" Ujar Bapak Hasrul Azwar Hasibuan, SE., MM.

Turut hadir dalam kunjungan ini bapak Hasrul Azwar Hasibuan, SE, MM (Rektor bidang Keuangan, Aset, dan Kerjasama) Kepala Biro Kerjasama Protokoler Humas UNPAB, Dekan Fakultas Agama Islam dan Humaniora UNPAB, Pimpinan Dayah MAS AL-MUSLIMUN, Direktur  MAS AL-MUSLIMUN, Bapak/Ibu guru pendamping, serta siswa/i Dayah MAS AL-MUSLIMUN.

Diakhir sesi kunjungan ini dibuka sesi Tanya jawab untuk selururh siswa/i seputar Universitas Pembangunan Panca Budi, dan kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama sekaligus penyerahan cendramata dari ke UNPAB ke MAS AL-MUSLIMUN.