Syukuran Memperingati Hari Guru Nasional 2019 Oleh Selu..

Syukuran Memperingati Hari Guru Nasional 2019 Oleh Seluruh Civitas Akademika UNPAB Bersama Anak Yatim Ummul Habibah

Selasa,26 Nop 2019 By doni

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2019, seluruh Civitas Akademika Universitas Pembangunan Panca Budi menggelar acara syukuran pada hari selasa (26/11/2019) pukul 08.30 WIB yang dilaksanakan di Koridor Mahabento, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Turut hadir Wakil Rektor 1 yaitu Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D, Wakil Rektor 3 yaitu Bapak Samrin, S.E, M.M, seluruh Dekan dan Ka. Prodi, seluruh Pegawai dan beberapa perwakilan Dosen Universitas Pembangunan Panca Budi. Dalam kegiatan ini turut mengundang anak yatim dari Ummul Habibah sebanyak 37 orang.

Kegiatan ini di isi dengan ceramah singkat dengan tema Hari Guru serta pemotongan tumpeng oleh Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 3 yang diserahkan kepada perwakilan anak yatim, Dekan, Ka. Prodi, Pegawai  dan Dosen.

Dalam sambutan Wakil Rektor 1, Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D, beliau mengatakan “Harapan nya dengan memperingati hari guru, pesan dari pak rektor bahwa kita jadi begini karena guru, kita jadi begini karena didikan, kita jadi begini karena kita belajar dan mau belajar.”