Penutupan Ketrampilan Teknisi Komputer dan Jaringan Angkatan I Program Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas Tenaga Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan Tahun 2019 di LPK LPPRO UNPAB

  • doni   Jumat, 13 September 2019

Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan mengadakan Penutupan Pelatihan Ketrampilan Teknisi Komputer Dan Jaringan Angkatan I Program Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas Tenaga Kerja TA. 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung M Ruang 103 UNPAB 12 September  2019 pada pukul 08:30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Staff Ahli Rektor Heru Toni, SE, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan Dra. Hannalore Simanjuntak, M.IP dan Kepala LPPRO UNPAB Mulyadi Muslim, SP.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Mulyadi Muslim, SP menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2019 - 12 September 2019, berterima kasih kepada Ibu Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan telah datang ke UNPAB dan sudah bekerjasama dengan UNPAB. Sepertinya kerja sama ini semakin hari semakin meningkat. Mudah-mudahan pelatihan ini bisa melahirkan tenaga- tenaga terampil sesuai dengan tujuannya.