Masjid Jami Darul Amin Kampus Panca Budi Terima Bantuan..

Masjid Jami Darul Amin Kampus Panca Budi Terima Bantuan Untuk Masjid Dari BSM KK Panca Budi

Selasa,22 Jan 2019 By redaksi

Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Panca Budi melaksanakan program mengalirkan berkah dengan menyerahkan bantuan sebesar Rp 24 juta. Bantuan diserahkan oleh Cashoutlet Manager Nia Kurnia Rahayu Lubis di Masjid Jami Darul Amin,.

Nia Kurnia Rahayu Lubis menyampaikan, total bantuan yang diserahkan BSM Rp 24 juta. Semenjak tahun 2016, Dalam penyusunan pola kinerja BSM ada dipionkan 15 persen - 20 persen penghasilan karyawan dan keuntungan perusahaan yang terkumpul di Laznas BSM. Terhitung, hingga Desember lalu, BSM mengeluarkan anggaran program mengalirkan berkah sebesar Rp15 miliar dan disalurkan ke lebih dari 400 outlet di seluruh Indonesia., dan dari BSM berharap untuk dapat membantu perbankan syariah dan juga kami berharapan agar bisa bank syariah bermanfaat minimal bagi warga sekitar kantor bank mandiri syariah.

Abdullah Syafii Selaku Kabag Umum Dan SDM Yayasan Panca Budi menyampaikan saya sangat berterimakasih insyallah dengan niat baik ini kami akan berkomitmen dan kami akan melaksanakan dengan penuh amanah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi jamaah masjid dan warga sekitar. Diharapkan ke depan masih akan ada kerja sama yang terjalin.