Rektor UNPAB Ajak Nonton Bareng Dosen-Dosen UNPAB Yang ..

Rektor UNPAB Ajak Nonton Bareng Dosen-Dosen UNPAB Yang Membuat Penelitian Tahun Ini

Sabtu,29 Sep 2018 By redaksi

Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menyelenggarakan kegatan Silaturahmi, Senam pagi bersama dan sosialisasi semangat unpab untuk dapat meraih Akreditasi A Dilaksanakan di halaman parker gedung A dimulai pada pukul 07:00 WIB. (Medan, 29/9/18).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor UNPAB Bapak H M Isa Indrawan SE MM, Rektor 1 UNPAB Bapak Ir Bhakti Alamsyah MT.,P.hD, Rektor II UNPAB Dra Hj Irma Fatmawati SH M.Hum Kabiro Seunpab, Kaur Seunpab, Dosen Seunpab dan Pegawai UNPAB.

Dalam sambutannya Rektor UNPAB menjelaskan apa saja cara dan usaha yang dapat dilakukan untuk meraih akreditasi A, Rektor UNPAB bapak Isa Indrawan menyampaikan semua dari unit bagian diunpab mempunyai peran dan andil sendiri dalam mendukung meraih akreditasi termasuk driver, kebersihan, dan sarana prasarana. masing masing unit memiliki standart/SOP dalam bagiannya dan diharapkan kepada semua unit agar dapat mengambil peran tersebut.

Rektor unpab juga mengharapkan agar dosen-dosen unpab membuat minimal 1 penelitian dalam setahun,dan Rektor unpab juga menyampaikan dalam melaksanakan penelitian itu tidak sulit para dosen unpab dapat meminta bantuan melalui mahasiswa yang tertuang dalam skripsi dan dapat berkonsultasi dengan pihak LPPM UNPAB.

Rektor unpab juga berkomitmen dalam memberikan insentif dan semangat kepada para dosen yang melaksanakan penelitian terlihat banyaknya insentif bagi dosen yang melaksanakan penelitian dan hari ini para dosen unpab yang telah membuat penelitian di tahun ini mendapat hadiah Nonton di Bioskop bersama-sama.