Mahasiswa UNPAB Ikut Serta Dalam Pameran Acara Rakernas Ristekdikti

  • redaksi   Kamis, 18 Januari 2018

UNPAB-Medan: Mengawali Tahun 2018, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) kembali menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan mengusung tema “Ristek Dikti di Era Revolusi Industri 4.0”. Setelah tahun sebelumnya dilaksanakan di Yogyakarta, Rakernas kali ini, kembali diselenggarakan di luar Pulau Jawa yaitu di Universitas Sumatera Utara

 
Dalam Rakernas Kemenristekdikti 2018 ini dilakukan pembahasan untuk menyiapkan langkah-langkah yang dilakukan dalam pengembangan Iptek dan Pendidikan Tinggi di berbagai hal yaitu kelembagaan, bidang studi, kurikulum, sumber daya, serta pengembangan “cyber university”, riset dan pengembangan serta inovasi.
 
Untuk melengkapi kemeriahan acara Rakernas 2018 akan digelar pameran hasil produk- produk hasil riset maupun inovasi dari perguruan tinggi dan industri mulai tanggal 17 Januari di Gelanggang Mahasiswa USU,Mahasiswa UNPAB dari Fakultas Sains dan Teknologi Prodi Sistem Komputer, dan Prodi Teknik Komputer Ikut serta dalam Pameran Rakernas Ristekdikti. (Medan, 17/1/18)