Civitas Akademika UNPAB Upa-upa Dosen UNPAB Yang Telah Menyelesaikan Kuliah S3

  • redaksi   Senin, 06 Nopember 2017

Medan-UNPAB: Seluruh Civitas Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, pagi ini Sabtu(04/11) menggelar kegiatan no jaim day sekaligus upa-upa dosen yang baru saja menyelesaikan kuliah S3dan mendapat gelar doktor di Kampus Panca Budi Jl Gatot Subroto Km.4,5 Medan lapangan Mahabento, kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM, Rektor I Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D, Rektor II Ibu Dra. Hj. Irma Fatmawati, S.H, M.Hum, Bapak Rektor III Samrin, S.E, M.M, Dekan Prodi dan Seluruh Civitas Akademika UNPAB.

Sebelum Upa-upa di mulai Rektor UNPAB Memberikan sambutan kepada seluruh civitas akademika unpab terkait dengan meningkatkan kualitas perguruan tinggi, usai sambutan Rektor Unpab di lanjutkan oleh tausiyah oleh Ustad Fuji mengenai bersyukur sekaligus doa bersama seluruh civitas akademika UNPAB dan Upa-Upa dosen unpab yang sudah menyelesaikan kuliah S3 dan mendapatkan Gelar Doktor, kegiatan dilanjutkan dengan acara makan bersama seluruh civitas UNPAB momentum ini tentunya menciptakan suasana keakraban serta keharmonisan antara pimpinan dengan seluruh civitas Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab).