Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara UNPAB dan Politeknik Wilmar di Bidang Pustaka

  • redaksi   Senin, 30 Oktober 2017

UNPAB-Medan: Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Bapak Samrin SE MM dan KA Bidang Perpustakaan UNPAB Ir Sulardi SP melakukkan penanda tanganan kerja sama dengan Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia di bidang perpustakan. (Medan, 27/10/17)

Bapak Samrin SE MM menyampaikan dalam sambutannya "bagi kami pancabudi, kerjasama ini sebagi kehormatan dan peluang mengembangkan perguruan tinggi, mudahmudahan kegiatan ini mendapat berkah dan ridho oleh allah swt. Bukan hanya di bidang perpustakaan tetapi juga di bidang lain.
Semoga dengan kerja sama ini ada keterbukaan informasi, kualitas pendidikan di tentukan oleh perguruan tinggi dan minat belajar.

selayaknyalah para pustakawan atau pengelola perpustakaan melakukan kegiatan kerjasama perpustakaan baik dalam aspek teknis, strategis dan manajerial dalam masing-masing kebutuhan demi untuk meningkatkan jasa layanan perpustakaan dan informasi kepada masyarakat atau pemustaka secara cepat, tepat, dan terpadu" Lanjut Samrin.