LPMU UNPAB Adakan Workshop Peningkatan Fungsi Unit Penjaminan Mutu di Tingkat Fakultas

  • redaksi   Kamis, 28 September 2017

UNPAB-Medan: Lembaga Jaminan Mutu Universitas Pembangunan Panca Budi (LPMU) melaksanakan kegiatan Workshop Peningkatan Fungsi Unit Penjaminan Mutu di Tingkat Fakultas. dengan Nara Sumber Bapak Dr. Darwin, M.Pd Di lakasanakan di Gedung D Ruang Baca Perpustakaan UNPAB.

dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor I UNPAB Bapak Ir. Bhakti Alamsyah MT.P.h.D, Rektor III Bapak Samrin SE MM, Dekan Se-UNPAB, dan Prodi. Rektor I UNPAB Menyampaikan "Target untuk menjadikan UNPAB Berakreditasi A sangat berat, dan membutuhkan usaha yg sangat intens, kita harus "A" dan ini suatu tujuan kita yang harus di capai, oleh karena itu peran LPMU sangat di butuhkan,  saya berharap agar bersama-sama kita mejadikan univeraitas ini menjadi "A",  ada hampir 1000 SOP yg di perbaiki untuk menuju akreditas A, ada 3 penilaian perguruan tinggi yaitu lppm lembaga penelitian dan kegiatan kemahasiswaan, mumpung masih banyak waktu jangan kita berleha" karena tahun 2018 kita akan melaksanakan akreditas universitas.

kegiatan tersebut di mulai pada pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 15:30 WIB, seluruh peserta workshop sangat hantusias mengikuti kegiatan tersebut, banyak jawaban dari pemateri yang dapat memotifasi peserta untuk agar nantinya dapat menjadi acuan untuk meraih Akreditasi perguruan tinggi menjadi "A".