Field Trip FEB Ke Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I M..

Field Trip FEB Ke Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I Medan

Kamis,18 Mei 2017 By redaksi

 

UNPAB-Medan:Medan, 05 Mei 2017. Jalan Sukamulia No.17A, Gedung Kanwil DJP Sumut I MedanProgram Studi S1 Ekonomi Pembangunan FEB Universitas Pembangunan Panca Budi Program Studi D-III Perpajakan FEB Universitas Pembangunan Panca Budi Medan.

Kata sambutan dari Bapak Mukhtar selaku Kepala Kanwil DJP Sumut I Medan, yang berisikan tentang “Organisasi dan tata kerja Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Pajak bahwa Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara I adalah Instansi vertikal. Direktorat Jenderal Pajak yang bertanggung jawab langsung kepada Direktorat Jenderal Pajak. Wilayah kerjanya meliputi Kota Medan, Kota Binjai, Kabupaten Langkat, sebagian Kabupaten Karo, dan sebagian Kabupaten Deli Serdang, yang mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Direktorat Jenderal Pajak berdasarkan petunjuk teknis yang telah di tetapkan. Kanwil DJP Sumut I Medan terdiri dari: Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Medan, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Kota, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Polonia, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Timur”.

Kata sambutan dari Ibu Nina Andriany Nasution, SE, Ak, M.Si selaku Ka. Prodi D-III Perpajakan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pembangunan Panca Budi yang berisikan tentang “Manfaat diadakan Fieldtrip adalah untuk menuju proses peningkatan kualitas tinggi serta peningkatan prestasi pada tingkat nasional dan internasional. Mempersiapkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan tangguh pada pendidikan maju dan berkualias. Harapan pada kegiatan Fieldtrip di Kanwil DJP Sumut I Medan akan menambah ilmu pengetahuan, wawasan tentang pemecahan masalah, kepemimpinan, kerja tim dan keterampilan dalam berkomunikasi serta terjalin kerjasama yang baik dengan Bapak/Ibu di Jajaran Kanwil DJP Sumut I Medan”.