Gathering Dosen UNPAB 2017 Persiapan Menuju World Class University 2033

  • redaksi   Sabtu, 25 Februari 2017

Medan-UNPAB: Sebanyak 191 orang dosen UNPAB mengikuti Gathering Dosen yang diadakan Universitas Pembangunan Panca Budi Medan yang di adakan di Samosir Villa Resort 22-24 Februari (2017), kegiatan Gathering ini mampu menjalin dan menjaga hubungan baik antar dosen Se-UNPAB. Hal ini diungkapan oleh salah satu dosen UNPAB Bapak Abdi Setiawan SE MSi.

Dalam kegiatan Gathering dosen universitas Pembangunan Panca Budi Medan ini, peserta gathering di berikan materi workshop tentang kompetensi tenaga pendidik, Ghatering Dosen merupakan salah satu program kerja SDM Unpab untuk meningkatkan ikatan antar dosen Se-UNPAB dan meningkatkan kualitas dosen Se-UNPAB, karena UNPAB Memiliki tujuan dan target kedepannya menjadi Universitas kelas Dunia atau yang di sebut dengan World Class University dan di harapkan seluruh dosen UNPAB siap menuju World class University,” papar Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM, Rabu (22/2).

Menurut Rektor UNPAB Bapak Dr. H M Isa Indrawan SE MM, dengan adanya kegiatan ghatering tersebut membuat suasana kerja Dosen UNPAB menjadi lebih nyaman, tidak ada konflik, dan meredam stress kerja. “Kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang baik, akrab, dan menjadikan seluruh Dosen UNPAB sebagai saudara dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas dosen unpab kedepanya menjadi lebih baik lagi karena unpab memiliki target menjadi World Class University. Nah, salah satu cara dengan ghatering ini,” kata Bapak Isa.

kegiatan gathering ini bukan hanya sekedar workshop saja tapi juga ada kegiatan lainnya seperti fun games dan ada banyak hadiah lucky draw bagi para dosen dalam acara ini dan yang paling di tunggu tunggu dalam kegiatan tersebut adalah hadiah utama yaitu Umroh bagi salah satu dosen UNPAB yang beruntung.