Dosen UNPAB Sekaligus Direktur UKM Center UNPAB Ibu Rahima Br. Purba, SE, M.Si.,Ak., CA Menjadi Pemateri dalam Kegiatan Menumbuhkembangkan jiwa Enterpreneurship meningkatkan akuntabilitas pengelolaan BUMDes di Kisaran

  • redaksi   Sabtu, 17 Desember 2016

Medan-UNPAB: Dosen Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan sekaligus Direktur UKM Center UNPAB Ibu Rahima Br. Purba, SE, M.Si.,Ak., CA Menjadi Pemateri dalam rangka Menumbuhkembangkan jiwa Enterpreneurship meningkatkan akuntabilitas pengelolaan BUMDes di Hotel Bintang Kisaran Jalan. Imam Bonjol Kisaran.

Dalam Kegiatan ini Turut hadir Ibu Ir. Susi Listiawati Ritonga, M. Si. selaku Kabid  Usaha Ekonomi Masyarakat Bapemmas Kab Asahan, Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Jumat, Tanggal 16 desember 2016 dimulai Pukul 08.30 WIB kemarin Bertema "Dengan Menumbuhkembangkan Jiwa Enterpreneurship Para Pengurus BUMDesa, Kita Ciptakan Ekonomi Kreatif Untuk Meningkatkan Pendapatan Desa dan Masyarakat".

Dalam Kegiatan ini Ibu Rahima Br. Purba, SE, M.Si.,Ak., CA menyampaikan materi tentang Semangat Wirausaha Dalam Menciptakan Ekonomi Kreatif Untuk Meningkatkan Pendapatan Desa Dan Masyarakat".