Mahasiswa UNPAB Juara dalam Kegiatan Teater LKK Universitas Negri Medan

  • redaksi   Senin, 07 Nopember 2016

Medan-UNPAB: Syair-syair puisi karya pujangga B.Y Tand tersebut mengalun memecah keramaian peserta AMUK Teater Sumatera Utara yang ke-15. Bagaimana tidak, perlombaan yang diadakan tepat di depan Auditorium Universitas Negeri Medan ini menarik perhatian mahasiswa yang berada di kampus, sedangkan setiap peserta yang tampil tetap konsentrasi dengan puisi yang mereka baca .
Amuk Teater merupakan acara terbesar yang diadakan oleh LKK Teater Unimed. Acara ini diadakan rutin pada bulan oktober di setiap tahunnya.

Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Nuzul Aini Ramadhani Fakultas Ilmu Komputer  mendapat Juara 1  Baca puisi dan Rahmat Muhammad Ridho Fakultas Ekonomi Akuntansi Mendapat juara 1 Favorit Baca Puisi dalam kegiatan AMUK TEATER SUMATERA UTARA KE-XV “BERKARYA DAN BERBUDAYA” pada tanggal 3-5 November 2016(Medan,7/16)

Acara yang mengusung tema “BERKARYA DAN BERBUDAYA” ini ingin memberikan wadah kepada para pencinta sastra untuk berkreasi. Seperti yang dijelaskan oleh Rahmat Muhammad Ridho  “AMUK Teater ini menjadi wadah bagi siswa maupun mahasiswa dalam mengekspresikan bakat dan minat mereka. Hal ini dikarenakan acara seperti ini sudah sangat jarang diadakan.” Jelasnya.