UNPAB Melakukan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Southem University Bangladesh

  • redaksi   Jumat, 04 Nopember 2016

UNPAB-Medan:Universitas pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, melakukan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Southem University, Bangladesh. kerjasama  tersebut mengacu pada Joint research, Pertukaran mahasiswan , Sharing informasi , join seminar, conference , workshop dan Pemanfaatn SDM maupun fasilitas.

WCU atu World Class University  merupakan Akreditas Internasional dengan kualitas Dunia, Namun untuk mencapai akreditas tingkat internasional perguruan tinggi harus dapat memenuhi berbagai kriteria contohnya seperti bekerjasama dengan universitas luar negri yang sudah mendunia,

Bukan Hanya penandatanganan MoU Perwakilan UNPAB dalam kegiatan ASIAN UNIVERSITY PRESIDENTS FORUM (AUPF) ke 15 di Tokyo, Jepang bersama Southem University Juga  melakukan penjajakan kerjasama dengan Central Bicol State University Of Agriculture untuk S3 pertanian di, Philipina. Diharapkan dalam waktu medatang UNPAB akan terus melakukan kerjasama dengan universitas di Asia dan Eropa maupun Negara dibelahan benua lainnya dan terus berkomitmen mempromosikan pendidikan Sumatera Utara ke dunia Internasional.