Fakultas PAI UNPAB Medan Mengadakan Pembekalan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL)

  • redaksi   Selasa, 11 Oktober 2016

Medan-UNPAB: Fakultas Agama Islam Prodi Pendidikan Agama Islam Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Mengadakan Pembekalan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Gedung Makhtab 313 dimulai pada pukul 14:00 (Medan, 11/10/16)

Dalam Kegiatan ini turut hadir Dekan Fakultas Agama Islam  Bapak Hadi Suprapto, S.Ag., M.Kom.I, Ka. Prodi Pendidikan Agama Islam Bapak Manshuruddin, S.Pdi.,MA. dan Bapak Dr. Tumiran M.Pd., PPL bertujuan agar nantinya pada saat mahasiswa/i Fakultas Agama iIslam UNPAB melakukan praktek mengajar di sekolah, siswa dan siswinya mendapaatkan kesan ketika mahasiswa/I Fakultas PAI mengajar disana.

“bagai mana cara siswa/i senang menerima materi atau pelajaran yang di sampaikan, sehingga nantinya sekolah mempunyai kesan kepada kita, seperti yang kita ketahui bahwa di kampus kita menerapkan Budaya Hidup Bersih dan Budaya Hemat Energi jadi diharapkan  agar nantinya kita dapat menerapkan 2 budaya itu ketika praktek lapangan di sekolah nanti agar kita dapat membuat suatu perubahan yang baik nantinya dan dapat dikenang  kata Bapak Dekan Fakultas Agama Islam  Bapak Hadi Suprapto, S.Ag., M.Kom.I, (rl)