Minggu pertama Seminar Softskill Yang diadakan Oleh SAC..

Minggu pertama Seminar Softskill Yang diadakan Oleh SAC Mencapai 300 Peserta

Sabtu,24 Sep 2016 By redaksi

Medan-UNPAB: Minggu Pertama dimulainya perkuliahan Sekaligus Minggu Pertama dimulainya seminar softskill yang dilaksanakan oleh Student Advisory center (SAC)mencapai 300 peserta.

Student Advisory Center Universitas Pembangunan Panca Budi  Medan (SAC) mengadakan Seminar SoftSkill  (Komunikasi Efektif  gelobang I) bertema “ Komunikasi Untuk Mencapai Kesatuan Makna” dengan Narasumber Suhaimi Harahap Sp, .Seminar yang dilaksanakan Sabtu (24/9) dari pukul 08.30Wib sampai 11.00 wib ini di selenggarakan di gedung M 313 yang di ikuti oleh 300 orang mahasiswa dari berbagai Fakultas. Antusiasme  mahasiswa yang mengikuti seminar sangat tinggi terbukti selama pelatihan berlangsung mahasiswa sangat aktif bertanya mengemukakan pendapatnya, sehingga Narasumber yaitu Suhaimi Harahap Sp merasa bangga telah di libatkan menjadi narasumber seminar softskill ini,

Bapak Suhaimi Harahap Sp berpesan agar mahasiswa UNPAB seluruhnya dapat mengikuti kegiatan Softskill ini untuk membekali mahasiswa dalam mempersiapkan diri memasuki dunia kerja.

Abdi Setiawan SE.,M.Si Selaku KaBid SAC Mengatakan “saya berharap seluruh mahasiswa Panca Budi dapat mengikuti ke-empat pelatihan Softskill yang di wajibkan sesuai dengan Sk yang sudah dikeluarkan oleh Rektor . diantaranya Pelatihan Manajemen Diri, Motivasi Berprestasi,  Komunikasi Efektif dan Leadership,” kata Bapak Abdi Setiawan SE.,M.Si. (rl)