Mahasiswa UNPAB Meraih Juara Pada Kegiatan POM PTS Sumut 2016

  • redaksi   Rabu, 31 Agustus 2016

Medan-UNPAB: Pekan Olahraga Mahasiswa (POM PTS) di lingkungan Kopertis Wilayah I Sumut tahun 2016 diikuti sebanyak 906 orang mahasiswa, yang terdiri dari 4 cabang Olahraga, yakni Bola Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur dan Gerak Jalan Beregu, yang secara resmi ditutup Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah I Sumut, Prof. Dian Armanto, M.Pd, M.A, M.Sc, P.hD di halaman parkir Kantor Kopertis Jalan Sempurna Tanjung Sari Medan.

2 Orang  Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Prodi Manajemen dan 1 Orang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Akuntansi Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB)  Medan, meraih prestasi membanggakan dalam POM-PTS (Pekan Olahraga Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta) yang diadakan oleh Kopertis Wilayah I Sumatera Utara.

Pertandingan yang berlangsung 24-29 Agustus 2016 ini diadakan di beberapa tempat dan salah satunya adalah di kampus Mitra Husada Jln pintu air IV Medan, Yolanda atlet dari UNPAB meraih juara Dua (2) Tunggal Putri dalam cabang olahraga Bulu Tangkis, Nova Permana dari Prodi Mnajemen dan Artha Anansyah dari Akuntansi meraih Juara Dua (2) Ganda Putra dalam cabang olah raga Bulu Tangkis.

Abdul Muluk sebagai pendamping minat bakat mahasiswa Unpab mengatakan masih banyak yang perlu di perbaiki lagi mengingat masih banyak cabang olahraga yang belum kita menangkan, insyaallah tahun depan kita akan memenangkan cabang olah raga yang lain. (rl)