Halal Bihalal Bersama stakeholders Universitas Pembangunan Pancabudi Medan (UNPAB)

  • redaksi   Sabtu, 23 Juli 2016

Medan-UNPAB: Sabtu, 23 Juli 2016, bertempat di Koridor Gedung Makhtab Kampus Universitas Pembangunan Pancabudi Medan, diselenggarakan acara halal bi halal dan silaturahmi Bersama dengan stakeholders UniversitasPembangunan Pancabudi Medan (UNPAB) dengan tema “Kembali Suci Dengan Tamadun Mandiri Menuju World Class University 2033” sekaligus pemberian beasiswa kepada perwakilan etnis disumatra utara sebanyak 45 beasiswa.

 Kegiatan Ini dihadiri  Oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara Ir. H. T. Erry Nuradi, SE., M.Si., Bapak Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, M.Si., Ir. H. Aspan Batubara. MM Selaku staf ahli Gubsu Bidang Pendidikan dan kesehatan, Dandramil, Sultan Melayu, Kepala-Kepala Bagian  instansi, Camat,  dan turut hadir Mantan Walikota H. Bachtiar Jafar.

 Acara ini diawali dengan sambutan Oleh Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M selaku Rektor UNPAB. Dan di lanjutkan Oleh Kata Sambutan oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara Ir. H. T. Erry Nuradi, SE., M.Si. dalam kegiatan ini Bapak Gubernur Sumatera Utara Menyampaikan  bahwa Halalbihalal ini semoga dapat menyambung tali silaturahmi, mewujudkan hubungan yang lebih baik kedepannya.

diikuti dengan kegiatan selanjutnya Makan bersama sambil diiringi lagu-lagu melayu, lagu batak, dan lagu pop. Ini tentu semakin membawa suasana yang semakin akrab dan tamu undangan menjadi lebih terhibur.