UNPAB Ikut Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan PKM 2016

  • redaksi   Selasa, 21 Juni 2016

Medan-UNPAB: Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan Bapak Samrin,SE.,MM, bersama dengan Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim dan satu mahasiswa Yudha Moningka hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2016. 

Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 21 -22 Juni 2016 bertempat di Hotel Grand Kanaya, Jalan Darusalam Medan dan diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi di lingkungan Kopertis Wilayah I sumatera Utara.

Koordinator Kopertis Wilayah I Sumut Prof. Dian Armanto, M.PD.,MA.,M.c., P.hD hadir dan membuka acara dengan memaparkan Kebijakan Kemenristek Dikti Dalam Program Kemahasiswaan. Dilanjutkan dengan pemaparan materi 1.Penggalian Ide Judul Dalam Penyususnan Proposal PKM oleh Prof. Badaruddin, 2. Penyususnan Proposal PKM berdasarkan Panduan Ristek Dikti PKMP, PKMK, PKMM,PKMKT oleh Prof.Alesyanti Sujarwo,M.Pd, 3.Bimbingan Mahasiswa Dalam Penyususnan Proposal PKMP, PKMK, PKMM,PKMKT, 4.Workshop PKMP, PKMK, PKMM,PKMKT dan Presentase Hasil Kerja Kelompok  oleh Prof.Alesyanti Sujarwo,M.Pd dan Ir Mustofa Eswanto,MT.(Hms)