Yuk Datang dan Ramaikan Kawasan Bazar Halal

  • redaksi   Senin, 16 Mei 2016

Medan-UNPAB: Anda ingin menikmati beragam kuliner pilihan khas olahan tangan mahasiswa/i Panca Budi, Pernak-pernik kerajinan tangan, Baju Syar’i, produk kecantikan dan masih banya lainnya dengan harga terjangkau? Yuk buruan datang dan ramaikan Bazar Rutin dengan tema “Kawasan Bazar Halal Unpab” yang di gelar selama dua hari mulai kamis – Jum’at (12-13 Mei 2016) berlokasi di Lapangan Mahabento Kampus Panca Budi Jl. Gatot Subroto Km. 4,5 medan.

 Bazar rutin kali ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara Konferensi Nasional Produk Halal dalam Perspektif Hukum di Indonesia yang berlangsung di Ruang Seminar Gedung A Kampus panca Budi Jln. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan mulai tanggal 12 -13 Mei 2016 yang terselenggara atas kerjasama Fakultas Hukum, Fakultas Agama Islam dan Magister Hukum Unpab .

Temanya saja “Kawasan Bazar Halal Unpab” nah pastinya produk-produk yang di tampilkan dalam bazar tersebut semuanya halal dan bermanfaat bagi kita semua. Ayo tunggu apalagi jangan sampai kehabisan yah.., selain harga terjangkau berapa sponsor seperti dari Warda, Zoya, Pegadaian , Toko Buku Gramedia juga memeberikan diskon dan hadiah menarik bagi pembeli dan pengunjung yang beruntung loh.(hms)