UNPAB Gelar Simulasi Akreditasi Program Studi S2 Manajemen

  • redaksi   Senin, 11 April 2016

Medan- UNPAB: Civitas akademika Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan pagi tadi, Senin (04/11) mengadakan rapat dan simulasi persiapan penyambutan kunjungan Tim Asesor BAN- PT dalam rangka pelaksanaan Akreditasi Tahap 3 Tahun 2016 untuk Akreditasi Program Studi (S2) Manajemen Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan. Kegiatan tersebut diadakan di Gedung Mahtab 103 Kampus Panca Budi Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan.

Dalam rapat tersebut Ir. Marahadi Siregar, MP selaku penanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan  Akreditasi Program Studi kepada wartawan kampus mengatakan, rapat kali ini membahas tentang kesiapan seluruh panitia yang terlibat mulai dari kelengkapan dokumen sampai dengan teknis di lapangan.

Ir. Marahadi Siregar juga menambahkan bahwa seluruh civitas akademika yang terbentuk dalam satu kepanitiaan ini Insyaallah sudah siap untk menyambut kedatangan Tim Asesor yang akan tiba di Kampus Panca Budi pada tanggal 12 s.d 14 April 2016  .

“ Dengan melihat kesiapan dari seluruh panitia InsyaAllah Unpab akan mendapatkan hasil yang sesuai harapan bersama yakni mendapat nilai B untuk Program Studi S2 Manajemen. Sesuai dengan Surat Tugas Nomor 1576/BAN-PT/AK/AL/2016 Tim yang akan berkunjung adalah Bapak Mugi Harsono, Dr., SE., M.Si – UNS dan Bapak Hanif Amali Rivai, Dr.,SE.,M.Si – UNAND,” Kata Marahadi

“ Saya juga berharap kepada seluruh panitia agar tetap semangat dan menjaga kesehatan serta selalu berkoordinasi agar nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapat hasil yang memuaskan, karena Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) saat ini adalah kampus terbaik Se-Sumatera Utara dan terus berupaya meningkatkan mutu pendidikannya guna menuju World Class University Tahun 2033” Tambahnya (HMS/Ain)