Fakultas Hukum Unpab Adakan Workshop RPS 2016

  • redaksi   Senin, 11 April 2016

Medan_UNPAB:  Guna membuat acuan pengembangan rencana pembelajaran, Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi  (Unpab) Medan, mengadakan workshop pembuatan rencana pembelajaran semester (RPS) yang mengacu Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Workshop berlangsung  pada hari , Jum’at 8 April 2016, bertempat di ruang Perpustakaan Gedung D Lantai 2 kampus Panca Budi dengan menghadirkan Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Negeri (UIN) Sumatera Utara  Dr. Andri Soemitra, MA.  

Hadir dalam Workshop tersebut Dekan Fakultas Hukum Dra. Hj. Irma Fatmawati, SH., M.Hum, Plh Dekan Fakultas Hukum, Ka.Prodi Fakultas Hukum, serta  seluruh Dosen Fakultas Hukum yang berada di lingkungan Unpab.

Kegiatan Workshop tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Dra. Hj. Irma Fatmawati, SH., M.Hum,  dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya kegiatan ini Unpab dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas yang mampu bersaing dalam dunia kerja serta disesuaikan dengan budaya kita yakni Unpab Tamaddun Mandiri yang salah satunya penerapan kurikulum berbasis budaya dan keariban lokal, sejalan dengan raihan Unpab atas prestasi menjadi PTS terbaik Se- Sumatera Utara ini juga merupakan tugas bagi kita selaku pengelola Unpab harus menjaga dan meningklatkan kualitas Unpab.

“ Saya berharap kepada seluruh dosen agar sama-sama menyusun rencana pembelajaran semester (RPS) agar nantinya dapat meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di kelas serta mendukung proses akreditasi  Fakultas Hukum yang insyaAllah Tahun 2018 bisa meraih pringkat   A,” Kata Ibu Irma

Para peserta Workshop terlihat sangat antusias terbukti dengan banyak pertanyaan yang diutarakan kepada narasumber   (Hms)