Iqbal Azhari Terpilih Sebagai Ketua SAC Baru Periode 2016-2017

  • redaksi   Senin, 04 April 2016

Medan-Unpab: Iqbal Azhari Fakultas Ekonomi semester IV terpilih sebagai Ketua SAC (Student Advisory Center ) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan periode 2016-2017 dan wakil ketua SAC Suprayogi Fakultas Ekonomi semester II setelah mengalahkan dua kandidat lainnya Bima Prasetya Wibowo dan Fikri Haiqal  pada Pemilihan Ketua dan wakil Ketua SAC  yang berlangsung, Sabtu(02/04) lalu.

Ketua SAC terdahulu Ruly Dwi Arista mengatakan, Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua SAC ini dilakukan secara E- Votting dimulai dari pukul 14.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib. Pemilihan dilakukan di Gedung M 313 Kampus Unpab dan peserta pemilihnya adalah anggota tetap SAC yang berjumlah 20 mahasiswa.

“Saya berharap ketua dan wakil ketua SAC yang terpilih dapat memegang amanah dengan baik serta dapat menjalankan program kerja yang ada di SAC, mengingat saat ini tugas dan program kerja SAC cukup banyak salah satunya adalah pelaksanaan kegiatan pelatihan Soft Skill yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa yang ada di Unpab’’. Kata Ruly