Kunjungan Rektor UNPAB ke USM

  • redaksi   Rabu, 16 Maret 2016

Medan-UNPAB: Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi bersama dengan Koordinator Kopertis Wilayah I Sumatera Utara Bapak Prof. Drs. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc berkunjung ke Universiti Sains Malaysia (USM) pada tanggal 14 Maret 2016 dan bertemu langsung dengan Rektor Universiti Sains Malaysia Prof. Dr.Dato’ Omar Osman di ruang rapat USM.

Adapun tujuan berkunjung adalah untuk memperkuat kerjasama dalam peningkatan mutu sumber daya manusia dengan membicarakan Kerjasama program Strata Dua (S2) dan program Doctor (S3) dan  UNPAB menjadi pusat penerimaannya, Joint Riset, Pengetahuan tentang akses Jurnal Scopus, akses Jurnal Scopus, Bimbingan teknis untuk pengembangan UNPAB menuju World Class University, Kerjasama Dual Degree  dan membicarakan Kelas internasional yang sudah terjalin pada tahun 2015.

 Turut hadir dari UNPAB Bapak Rektor Akademic Ir. Bhakti Alamsyah, MT. Ph.D, Rektor Bidang Keuangan dan Umum Ibu Hj. Irma Fatmawati, SH. M.Hum, Dekan Fakultas Ilmu Komputer Darmeli Nasution, S.Kom . M.Kom, Ketua Pascasarjana  Drs. H. Kasim Siyo, M.Si. Ph.D, turut menyambut pimpinan dari USM adalah Prof. Mustafa Fadzil Farid Wajidi selaku Dekan Pusat Pengajian Pembelajaran Jarak Jauh (PPPJJ), Dr. Khairiah Salwa Mochtar selaku ketua pesisir Timur dan staff USM.