Tim Tari UNPAB Latihan Persiapan Wisuda Unpab 23 Maret 2016

  • redaksi   Kamis, 10 Maret 2016

Medan-UNPAB: Tari Persembahan Melayu dan Tari Karo akan menjadi tarian yang dibawakan oleh mahasiswa/i Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, pada acara Wisuda Unpab yang akan diselenggarakan pada Rabu 23 Maret 2016 bertempat di Convention Hall Selecta, Jalan Listrik, Medan mendatang.

Tari melayu adalah salah satu tari tradisional atau tari klasik yang umumnya dipentaskan untuk menyambut dan mempersembahkan untuk menghormati tamu yang akan datang. Tari melayu ini juga sebagai penunjang dari tema wisuda Unpab yakni “Unpab Tamaddun Mandiri”. Tidak hanya tarianya saja yang ada unsur melayunya namun juga para Rektor serta panitia wisuda yang hadir pada wisuda tersebut akan mengenakan pakaian bernuansa melayu yang islami.

Hari ini, Kamis (10-2) bertempat di Ruang 104 Gedung Mahtab Kampus Panca Budi Jl. Gatot Subroto Km.4,5 Medan. Terlihat para mahasiswa/i di pandu oleh guru tari Ibu Nana Kartika dengan semangat berlatih menghafal setiap gerakan tari guna menampilkan tarian yang terbaik pada wisuda Unpab mendatang.