11 Alumni FH Unpab Jadi Advokat Peradi

  • redaksi   Selasa, 23 Februari 2016

Medan-UNPAB: ALUMNI Universitas Pembangunan Pancabudi (Unpab), Selasa (23/2) hari ini diangkat dan diambil sumpah menjadi advokat Peradi.Pelantikan dan pengambilan sumpah advokat untuk wilayah Sumut ini dilaksanakan di Convention Hall Hotel Danau Toba (HDTI) Jalan Imam Bonjol Medan.


Humas Unpab Abdi Setiawan, SE., MM  menerangkan, alumni Fakultas Hukum Unpab yang akan mengikuti acara tersebut yakni Ismaidar, SH MH (Ketua Alumni FH Unpab), Abdul Rahman Maulana Siregar SH MHLi). Kemudian Ali Yusran Gea SH MH, Bornok Simanjuntak SH, Debby Alamsyah SH, Susanto SH, Ferry Arianza SH, Desi Duma Hutabarat SH, Adi Gunawan SH, Hamdan Sukri Harahap SH dan Dedi Susanto SH.


Abdi berharap para advokat yang resmi diangkat dan diambil sumpahnya dapat menjadi advokat profesional dalam menjalankan tugas dengan memegang teguh peraturan, Undang-Undang Advokat dan kode etik advokat.'Para advokat yang diangkat dan diambil sumpahnya bisa menjalankan profesinya dengan baik. Dengan profesionalisme ini, advokat harus mampu menjunjung tinggi keadilan dan kejujuran,' imbuhnya di kampus Unpab. (dmp)