KUAST Unpab Sambut Delegasi Media Malaysia Dengan Tari Melayu

  • redaksi   Kamis, 18 Februari 2016

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, semakin hari semakin dikenal banyak kalangan tidak hanya di wilayah sumatera namun juga negara tetangga lainnya dan salah satu negara tetangga yang sering berkunjung ke Unpab adalah Malaysia. Tujuan kunjungan dari negara tetangga ini sendiripun bermacam-macam seperti studi banding, menjalin kerjasama dibidang pendidikan bertukar informasi tentang budaya dan yang paling penting adalah untuk mempererat talisilahturahmi.

Pagi ini, Kamis (18-02-2016) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, terima kunjungan dari Delegasi Media Malaysia dalam rangka Konferensi Pers. Rombongan yang dipimpin oleh Datuk Wira H. Jamaluddin Bin H. Abdul Rahim Disambut oleh Rektor  I Ir. Bhakti Alamsyah, MT., PhD, Rektor III Samrin, SE., MM, Inspektur GUPAB, Kabid I GUPAB, Dekan Se-Unpab, Ka. Prodi Se-Unpab,  Ir. Abdullah Amra, M.H (Perwakilan P3I), Dosen dan staf Pegawai Unpab lainnya.

Sebagai penghargaan dan penghormatan dalam penyambutan tamu yang sudah menjadi bagian dari tradisi Unpab,  kedatangan rombongan Delegasi Media Malaysia  yang terdiri dari 50 orang tersebut disambut dengan tari persembahan melayu oleh KUAST (Kumpulan Anak Seni & Teater) Unpab, selain tari persembahan KUAST Unpab juga mempersembahkan hiburan musik akustik bertempat di pelataran Lapangan Mahabento Kampus Panca Budi Jl. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan. Terlihat para rombongan  sangat menikmati dan terhibur oleh lagu-lagu yang di bawakan oleh KUAST Unpab. Tidak hanya itu sebelum  seluruh rombongan bertolak ke negaranya mereka diajak untuk visit kampus serta pengenalan Budaya 7 Nilai dasar Yayasan (7NDY) dan Unpab Tamaddun Mandiri. (Hms)