Family Gathering Keluarga Besar UNPAB 2016

  • redaksi   Kamis, 11 Februari 2016

Medan-UNPAB: Keluarga besar Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan yang berada dibawah naungan Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya mengadakan Family Gathering dengan memilih The Hill Hotel & Resort Sibolangit Jl. Let.Jend Djamin Ginting KM.45,3 Sibolangit North Sumatra Indonesia sebagai lokasi acara yang digelar selama dua hari tersebut.

Family Gathering yang diikuti lebih kurang 300 orang terdiri dari Pegawai Universitas Pembangunan Panca Budi beserta putra-putri dan keluarganya terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut. Selain itu, acara Family Gathering ini juga dihadiri oleh keluarga Yayasan dan Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Dr. H . M. Isa Indrawan, SE., MM berserta keluarga.

Family Gathering Keluarga besar Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab)  ini bertemakan “Mempererat Silahturahmi” kegiatan family gathering diadakan bukan saja sebagai pengisian kembali semangat/etos kerja (recharging) dan penyegaran (refreshing) dari rutinitas kerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi keluarga Besar UNPAB untuk memupuk dan membangun kerukunan, kebersamaan dan persaudaraan sebagai bekal dan modal untuk meningkatkan produktivitas kinerja yang pada gilirannya akan dapat memberikan kontribusi yang berharga bagi perbaikan kualitas pelayanan bagi masyarakat pencari pendidikan yang berkwalitas.

Selain sebagai wahana temu keluarga dan rekreasi, family gathering ini juga diisi berbagai kegiatan yang bersifat Ilmiah dengan sharing-sharing pengalaman selama bekerja di Panca Budi, perlombaan yang diikuti oleh seluruh peserta baik anak-anak maupun orang tua , permainan yang membentuk kekompakan antar pegawai dan pembagian lucky draw yang meskipun bersifat kompetisi tetapi tetap menghibur dan mengutamakan 7 Nilai Dasar yayasan serta nilai-nilai pendidikan dan kebersamaan.

Kegiatan yang dibuka dengan shalat Jum’at berjama’ah ini semakin mempererat silahturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama. Usai sahalat berjama’ah seluruh peserta family gathering makan siang bersama. Terlihat seluruh peserta family gathering sangat bahagia dan menikmati keindahan pemandangan dan fasilitas yang disediakan di The Hill Hotel & Resort Sibolangit.

Rektor Unpab Dr. H . M. Isa Indrawan, SE., MM saat memberikan sambutan dalam kegiatan  family gathering mengatakan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah menggapai ridha Allah dan menanamkan serta merubah paradiga bahwa bekerja adalah ibadah dan ibarat rumah kita sendiri, serta tetap dapat melaksanakan ibadah shalat ditengah-tengah padatnya aktifitas yang selalu dilakukan serta selalu bersyukur atas apa yang saat ini sudah di raih Unpab.“ Saya juga berharap selama kegiatan kegiatan  family gathering tidak ada yang jaim dan mengatasnamakan jabatan karena kita semua sama dan manfaatkan momen ini sebaik-baiknya” Kata Rektor. (Hms)