UNPAB Sosialisasikan Fasilitas Kampus Kepada Seluruh Dosen

  • redaksi   Kamis, 28 Januari 2016

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menggelar kegiatan Sosialisasi Sarana dan Prasarana Fasilitas yang ada di Unpab. Sosialisasi tersebut diantarnya Sosialisasi Digitalisasi Perpustakaan yang dibawakan oleh Ir. Sulardi, MM, Sosialisasi   Lab IID Oleh Wasito, SP, Sosialisasi Lab Komputer Oleh Fachrid Waldhi, S.Kom dan sosialisasi Desiminasi Hasil Pelatihan ke PNRI Oleh Aswin, ST.,MT bertempat di Ruang Perpustakaan Kampus Panca Budi Jl. Gatot subroto Km. 4,5 Medan Rabu (27 Januari 2016).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dosen dan pegawai dari setiap fakultas yang ada di Unpab. Turut hadir juga Ir. Marahadi Siregar, MP Ka. BPA dan Ir. Tharmizi Hakim sebagai monitoring kegiatan sosialisasi tersebut.

Sementara itu Kaur Perpustakaan Unpab Ir. Sulardi, MM yang juga panitia penyelenggara kegiatan Sosialisasi mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar nantinya seluruh dosen dan juga mahasiswa dapat memanfaatkan segala fasilitas yang ada di Unpab dengan baik sesuai dengan fungsinya. Dan tidak ada lagi kendala dalam proses belajar mengajar . (Hms)