Dosen UNPAB Ikut Dalam Acara International Conference

  • redaksi   Jumat, 27 Nopember 2015

Medan-UNPAB: Empat Dosen dari Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, yakni  Bapak Solly Aryza Lubis, ST. M.Eng , Bapak Rahmaniar (Dosen Fakultas Teknik)  serta  dosen Fakultas Ilmu Komputer  Bapak Eko Haryanto dan Suherman hadir dalam kegiatan Konferensi internasional ke tiga yang diselenggarakan oleh Sekolah Pascasarjana ISTN berkolaborasi dengan Politeknik Port Dickson Malaysia baru-baru ini bertempat di Poiteknik Banda Aceh Sumatera Utara.

Pada seminar yang mengusung tema "Penelitian Inovasi dalam kontribusi teknologi canggih di herritage termasuk teknologi yang diterapkan atau pengembangan wilayah bencana setelah 10 tahun tragedi Tsunami di Aceh. Dan tujuan dari konferensi ini adalah untuk memberikan para peneliti untuk menyajikan informasi tentang hasil penelitian mereka di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya. Acara ini juga untuk menginformasikan teknologi yang dikembangkan untuk memantau, mengurangi dan mengantisipasi bencana.

Dalam acara tersebut para dosen UNPAB Bapak Solly Aryza Lubis, ST. M.Eng , ikut mempersentasikan hasil karya ilmiah dengan judul “ Design Method New Direct Torque Control Of Induction Motor Couple To Dc Motor In a Hybrid Electric Vehicle” .