Atlet UNPAB Siap Bertanding Dalam POMNAS XIV 2015 di Banda Aceh

  • redaksi   Selasa, 10 Nopember 2015

Medan-UNPAB: Rektor III Bidang Kemahasiswaan Samrin, SE., MM bersama dengan Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim, SP dan Staf Pegawai lainnya melakukan kegiatan pelepasan Atlet Unpab cabang olahraga Pencak  Silat dan Bola Voli yang akan berangkat dan bertanding dalam ajang POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional)  yang akan diselenggarakan di Banda Aceh mulai tanggal 14 November - 21 November 2015.

Kegiatan pelepasan tersebut juga dihadiri oleh empat (4 ) Atlet Pencak Silat yang pernah menang dalam ajang nasional dan Internasional beberapa waktu lalu. Rektor III Samrin SE., MM yang juga merupakan Anggota BAPOMI Sumut, merasa bangga dan senang karena Atlet Unpab juga dilibatkan dalam POMNAS nanti. beliau berharap kedepannya Unpab tidak hanya mengirimkan atlet dari dua cabang olahraga saja, namun juga di cabang olahraga lainnya.

Beliau juga berharap atlet Unpab bisa meraih juara pada POMNAS kali ini dan bisa mengharumkan nama Sumatera Utara khusnya Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan. Sementara itu Jumidar Oktina salah satu atlet pencak silat, mengatakan sejauh ini persiapan yang dilakukan cukup matang dan sangat siap untuk bertanding dan meraih juara. (HMS)