Syukuran Atas Prestasi UNPAB FC Raih Piala Bergilir Rusdi Cup

  • redaksi   Sabtu, 06 Juni 2015

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan pagi tadi, Sabtu (06/6) menggelara acara syukuran atas raihan prestasi dari UNPAB FC dalam perebutan piala bergilir Rusdi Cup ke-5 yang di selenggarakan Politeknik Kesehatan Dr Rusdi di lapangan Setia Futsal Jln. H. Adam Malik Medan pada tangal 18 Mei sampai dengan tanggal 20  Mei 2015 lalu.

“Kegiatan pada hari ini merupakan wujud syukur kita kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan kepada kita dan dengan bersyukur maka Allah akan menambah nikmatnya. kemenangan yang telah di raih oleh mahasiswa kita UNPAB FC ini, tentunya membuktikan bahwa Panca Budi sendiri tidak hanya mengejar prestasi dibidang akademik dan tata kelola saja, seperti baru-baru ini Panca Budi telah meraih akreditasi institusi dengan pringkat B. namun juga dibidang lain seperti seni dan olahraga lainnya,” kata Rektor III Samrin, SE., MM di lapangan Mahabento Unpab.

Apa yang diraih hari ini tentu hal yang sangat membanggakan, karena prestasi ini memberikan kontribusi yang baik bagi Unpab, kami berharap di tahun depan UNPAB FC akan tetap menang agar piala bergilir ini menjadi milik Unpab, dan tentunya dapat memotivasi seluruh mahasiswa agar tidak hanya berprestasi dibidang akademik saja namun juga non akademik sesuai dengan keahliannya,” tambah Samrin

Selain mendapatkan Piala bergilir, UNPAB FC juga mendapatkan 1 piala tetap, serta kegiatan syukuran di awali dengan pemotongan nasi tumpeng yang di lakukan oleh Plh Rektor  dan nasi tumpeng di berikan kepada Kesembilan pemain tersebut adalah Erwinsyah, Nuzul Khairi, Dicky Rahman, M. Reza Tawaqal, Diky Firmansyah, Diki Rahman, M. Nur Haviansyah, Wahyu Noviandy, serta Rahmat Fauzi Utami. Plh Rektor yang juga hoby Futsal ini mengatakan, Kita sangat bangga terhadap mahasiswa kita yang telah berprestasi dan ini harus di perhatikan dan diberi dukungan sepenuhnya di lakukan pembinaan serta akan di berikan beasiswa pendidikan di Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) secara gratis.

 Hadir pada kegiatan syukuran tersebut antara lain : Rektor I Drs. Kasim Siyo, MSi., PhD, para Dekan, Ka.Prodi, Ka. Kemahasiswaan Adian Hakim, Ka.SAC Ir. Sulardi dan pegawai Unpab.(HMS/Ain)