Tunjukan Eksistensinya UNPAB FC Gelar Pertandingan Persahabatan

  • redaksi   Rabu, 25 Februari 2015

Medan –UNPAB: Tim sepak bola UNPAB FC nampaknya mulai menunjukan eksistensinya di dunia sepak bola, Senin (23/02) UNPAB FC menggelar pertandingan persahabatan sepak bola dengan PS mahasiswa USU. Kegiatan tersebut diadakan di lapangan sepak bola USU.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNPAB HAsrul Azwar Hasibuan, Ka. Kemahaiswaan Adian Hakim Nasution, Pelatih UNPAB FC Dasrul Bahri, dan pegawai UNPAB lainnya. Menurut Rektor III HAsrul Azwar Hasibuan kegiatan  pertandingan persahabatan ini merupakan langkah awal untuk menunjukan keseriusan dari tim sepak bola UNPAB FC sekaligus bersilahturahmi dengan tim sepak bola dari kampus lainnya yang ada di Sumatera Utara.

Pertandingan yang berlangsung mulai pukul 16.00 Wib itu berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Meskipun terlihat diantara tim saling berjuang merebutkan goal namun pertandingan persahabatan tersebut berjalan dengan apik dan tidak ada bentrok hingga akhir pertandingan.

Dasrul Bahri selaku pelatih mengatakan, “semoga dengan dimulainya kegiatan seperti pertandingan persahabatan ini tim UNPAB FC akan semakin terlatih dan semangat serta tidak canggung lagi ketika nantinya akan ikut dalam setiap pertandingan baik tingkat universitas maupun nasional”.ujarnya.(HMS/Ain)