Rektor Lepas Peserta Pelatihan UKM Center Angkatan Ke- 2

  • redaksi   Senin, 26 Januari 2015

Medan - Unpab : Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan di wakili oleh Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Hasrul Azwar Hasibuan secara resmi melepas anggota dan peserta UKM Center Unpab yang akan berangkat ke Kampung Nipah Desa Nagalawan Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai. Selain pelepasan, Pembantu Rektor III juga melakukan penyematan piagam penghargaan kepada anggota UKM Center angkatan pertama yang sudah berprestasi.

Acara pelepasan berlangsung di lapangan Kampus Panca Budi, Senin (26/01) Direktur UKM Center Efrizal Adil Lubis akan memberikan pelatihan bagi para peserta calon anggota UKM Center angkatan ke-2. Peserta yang akan berangkat sejumlah 35 orang dan 13 orang panitia anggota UKM Center angkatan pertama yang juga di damping oleh tim fasilitator dan ibu Hanifah Mutia selaku Wakil Direktur UKM Center Unpab.

Pelatihan dilaksanakan selama tiga hari mulai 26-28 Januari 2015. Dalam sambutannya Pembantu Rektor III menyatakan bahwa ia sangat bangga kepada mahasiswa yang telah bergabung ataupun yang akan bergabung menjadi anggota UKM Center.

“ Saya berharap pelatihan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat membentuk calon entrepreneurship yang nantinya setelah lulus dari Panca Budi bukan lagi sebagai pencari kerja melainkan sebagai pencipta lapangan kerja. Saya juga berharap di semester genap nanti sudah ada implementasi dari kegiatan UKM Center dengan membuat kegiatan pesta bazar dengan menampilkan produk-produk mahasiswa.

Direktur UKM Center Efrizal Adil Lubis juga mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan keberanian untuk memulai suatu usaha melakukan suatu tindakan dan berani mengambil keputusan dan tentunya selama kegiatan berlangsung seluruh peserta diharapkan tetap dalam keadan sehat dan menjaga nama baik Unversitas Pembangunan Panca Budi (Unpab). Tandasnya.(HMS/Ain)