KOPERTIS MONITORING PEMENANG PMW 2014

  • redaksi   Kamis, 18 Desember 2014

Medan – Unpab : Tiga staf Kopertis Wilayah I Sumatera Utara, Drs. Sulhan, Irawan Sukma, SE, dan Ir. Marlan Swandana, MM mengunjungi kampus Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab), di Jalan Gatot Subroto km 4,5 Medan, Rabu (17/12).

Kedatangan staf Kopertis Wilayah I Sumatera Utara disambut Rektor III Unpab Hasrul Azwar Hasibuan, Kepala Bidang Kemahasiswaan Adian Hakim dan Hanifah Mutia ZNA, S.Si., M.Si, selaku pengelola dan mentor PMW 2014 Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab).

Rektor III Unpab Hasrul Azwar Hasibuan kepada wartawan kampus Unpab, Rabu (17/12) mengatakan, kunjungan Tiga staf Kopertis Wilayah I Sumatera Utara merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kopertis untuk memonitoring dan mengevaluasi pemenang Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2014. Serta melalukan survey langsung ke lokasi usaha masing-masing mahasiswa pemenang Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2014.

Seusai diskusi dengan tiga kelompok pemenang PMW, Drs. Sulhan beserta dengan timnya kemudian berkeliling meninjau lokasi usaha yang di mulai dari toko FASHION HIJAB diketuai oleh Syafa Ul Fuada, kemudian warung RISOL TOK diketuai oleh Bardansyah Rizal, dan yang terakhir tempat usaha WITY FURNITURE oleh Widya Afridayanti dan ketiga anggotanya.

"Kami berharap, usaha ini akan terus berjalan dan para pemenang dapat mempertanggung jawabkan usahanya. Sudah saatnya mahasiswa mampu  melihat kondisi pasar, siapa pelanggannya dan yang paling penting jika ingin sukses berwirausaha jangan coba-coba namun yakin dan terus berusaha,” Drs. Sulhan (Ain)