Unpab Raih Penghargaan Pada Malam Anugerah Sumut24 Award 2024

  • timredaksi   Sabtu, 27 April 2024

Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) meraih penghargaan pada kegiatan Malam Anugerah Sumut24 Award yang sukses digelar di Hall Raja Inal Siregar Kantor Gubsu Jalan Diponegoro Medan , Jumat (26/4/2024) malam.

Kegiatan itu digelar dalam rangka Halal Bi Halal, Silaturrahmi sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) SUMUT24 ke-12. Dalam acara ini juga harian Sumut24 memberikan award kepada kepada Unversitas Pembangunan Panca Budi dan kepada sejumlah tokoh dan Instansi di Provinsi Sumatera Utara baik itu dari unsur pemerintahan maupun swasta.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO Sumut 24, Rianto kepada Universitas Pembangunan Panca Budi yang diwakili oleh Rektor Bidang Keuangan, Aset dan Kerjasama Unpab, Hasrul Azwar Hasibuan, S.E., M.M.

Dalam kesempatan itu, hadir Pj Gubsu Diwakili Asisten Pemerintahan Basarin Yunus Tanjung, Pangdam I/BB diwakili Kasdam Brigjen Refrizal, Ketua SPS Pusat Januar P Ruswita,Ketua SPS Sumut Farianda Putra Sinik, Universitas Pembangunan Panca Budi Diwakili oleh Rektor II Unpab,Dirut Perumda tirtanadi Sumut Kabir Bedi,Kapolrestabes Medan Kombes Tedi S Marbun, mewakili Walikota/Bupati se Sumatera Utara, Ketua PB Pendawa Indonesia H Ruslan, Wakil Ketua Hikma Sumut H Syahrir Nasution, Ketua HMTI Indonesia H Sobirin Harahap, Mewakili Inalum, Dirut PT PLN, Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu, Ceo Top Metro Roni Purba dan para undangan lainnya.

Sementara itu CEO Sumut 24 Rianto mengajak seluruh masyarakat dan juga unsur forkopimda untuk terus menjalin kolaborasi guna mewujudkan Provinsi Sumut yang tentram dan aman demi mencapai Indonesia Maju.


kerjasama,unpab