UNPAB Jalin Kerjasama dengan Universitas Malaysia Pahang, Wujudkan World Class University 2033

  • timredaksi   Jumat, 24 Maret 2023

Universitas Pembangunan Panca Budi laksanakan kunjungan ke Universitas Malaysia Pahang (UMP) untuk menjalin kerjasama dan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) mengenai kerjasama Internasional Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kunjungan dan silaturahmi ini dilaksanakan pada Selasa, 21 Maret 2023 di Dewan Bankeut Canseleri, Tun Abdul Razak, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, Ka. Lembaga Internasionalisasi UNPAB, H. Abdul Razak Nasution, SH.,Int., M.Sc , Dekan Fastek UNPAB, Hamdani, S.T., MT, dan Timbalan Naib Canselor (Penyelidikan & Inovasi), Profesor Ts. Dr. Kamal Zuhairi Bin Zamli.

Dalam sambutannya, Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM menyampaikan bahwa tantangan disektor pendidikan kedepan akan sangat sulit, sehingga perguruan tinggi harus bekerjasama untuk dapat menghadapi tantangan tersebut. “Maka dari itu, penandatanganan MoU ini jangan hanya sekedar acara formalitas, namun juga harus diimplementasikan dalam bentuk kegiatan seperti pertukaran mahasiswa, dosen, joint research dan juga MBKM”, pungkas Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM.

Adapun rangkaian kerjasama yang akan dilakukan oleh kedua universitas ini, yakni terkait mobilitas belajar, staff attachment, serta staff yang akan belajar di Universitas Pahang Malaysia.


kerjasama,unpab