Sambut Bulan Suci Ramadhan, UNPAB Tingkatkan Ukhuwa dan Silaturahmi Seluruh Civitas Akademika

  • timredaksi   Senin, 20 Maret 2023

UNPAB laksanakan agenda Silaturahmi Bulanan Civitas Akademika UNPAB (pegawai dan dosen berprestasi) serta touring bersama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Kegiatan ini diselenggarakan di Bukit Kubu Berastagi pada Minggu, 20 Maret 2023.

Hadir Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, Ka. SKUN, H. Abdul Razak Nasution, SH.,Int., M.Sc, Pembina Yayasan YPDHKY, Hj. Sri Hayati, Ketua Yayasan YPDHKY, Dra. H. Yasmin Siti Khadijah, juga keluarga besar yayasan YPDHKY (Yayasan Prof. H. Kadirun Yahya), dosen berprestasi UNPAB, Rektor II Bidang Keuangan, Infrastruktur, dan Kerjasama, Hasrul Azwar Hasibuan, S.E., M.M, Kepala Desa Laugumba, Benny Bangun, klub motor Harley Davidson dan N-Max beserta seluruh Civitas Akademika UNPAB.

Silaturahmi Bulanan di bulan maret kali ini, dilaksanakan dengan konsep dan tempat yang berbeda sekaligus punggahan dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Kegiatan tersebut dimulai dari sarapan pagi bersama dan dilanjutkan dengan perjalanan ke Bukit Kubu Berastagi dengan mengendarai 3 bus sekaligus touring bersama dengan klub motor yang mayoritas anggotanya ialah Civitas Akademika UNPAB.

Kegiatan yang dilaksanakan sepanjang acara yakni, pemberian hadiah bagi Civitas Akademika UNPAB yang berulang tahun, rajin melaksanakan puasa senin dan kamis, reward pegawai, juga berkomitmen jalan pagi setiap Senin dan Jumat.

Ada juga luckydraw dengan doorprize menarik, pemberian penghargaan kepada dosen berprestasi serta pemberian sembako kepada desa Laugumba yang merupakan desa Binaan dari Universitas Pembangunan Panca Budi.

Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM menyampaikan sambutan dengan tidak lupa memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh Civitas Akademika UNPAB.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Yayasan YPDHKY, Dra. H. Yasmin Siti Khadijah yang mengucapkan terimakasih atas undangan silaturahmi bulanan ini. "Semoga puasa kita diberi kelancaran dan kemudahan serta acara silaturahmi sekaligus punggahan pada hari ini dilancarkan hingga akhir acara. Aamiin ya rabb", ucap Dra. H. Yasmin Siti Khadijah.

Kegiatan terus berlanjut hingga sore hari dan tentunya semakin seru dan meriah. Dimulai dari penampilan hiburan, makan siang bersama, tiktok challenge dan diakhiri dengan foto bersama.

Harapannya, semoga Civitas Akademika UNPAB tetap kompak, solid dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa yang sebentar lagi akan tiba.


pelatihan,pengumuman,sosial,unpab