Pelantikan DPW HIKABARA Sumatera Utara

  • timredaksi   Sabtu, 18 Maret 2023

 

Rektor UNPAB yang juga Ka. APTISI Sumut, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara pada Jum’at, 17 Maret 2023 di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Turut Hadir, Gubernur Sumatera Utara, Datok Edy Rahmayadi, Ketua DPW HIKABARA Sumut, Datok Dr. H. Azizul Kholis, S.E, M.SI., M.Pd, Ketua Umum HIKABARA, Datok H. Helfi Haris, S.H., M.H, Bupati Batu Bara, Datok H. Ir. Zahir, M.AP, Ketua Umum PB MABMI Datok Seri H. Syamsul Arifin, S.E, beserta tamu undangan lainnya.

HIKABARA merupakan organisasi kedaerahan yang didasarkan pada wilayah, bukan etnis atau agama. Karenanya, keanggotaan HIKABARA mencakup seluruh warga asal Kabupaten Batu Bara dengan syarat bertempat tinggal di luar Kabupaten Batu Bara.

“Terimakasih kepada seluruh pihak dan tamu undangan atas kepercayaannya. Saya berkomitmen agar HIKABARA Sumut kedepannya ‘hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini”, ungkap Ketua DPW HIKABARA Sumut terpilih yang sehari-hari juga dikenal sebagai dosen dan konsultan.

Harapan yang diutarakannya dalam pidato pertamanya ialah akan membangun kebersamaan dan memperbanyak kegiatan organisasi yang akan berguna bagi kemaslahatan segenap anggota.

"Komunitas berbasis budaya dan kearifan lokal menjadi kunci sebagai pondasi perekonomian yang kokoh dalam pembangunan satu wilayah. Untuk itu, apresiasi kami kepada Bupati Batu Bara yang sangat mendukung keberadaan dan keberlanjutan HIKABARA sampai saat ini. Selamat kepada Datok Dr. H. Azizul Kholis, S.E, M.SI., yang mengemban amanah menjadi ketua HIKABARA priode 2023-2028", lanjut Rektor UNPAB yang juga Ketua APTISI Sumut.


kerjasama,pelatihan,pengumuman,unpab