UNPAB Laksanakan MoU dengan KAP Johanes Juara

  • timredaksi   Jumat, 17 Maret 2023

 

UNPAB laksanakan Webincang pada rabu, 15 maret 2023 secara hybrid di di Gedung A201 dan melalui zoom meeting. Kegiatan ini merupakan kolabolarasi antara Program Studi di Fakultas Sosial Sains (Perpajakan, Akuntansi dan Magister Akuntansi).

Turut Hadir, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, yang diwakili oleh Direktur Pascasarjana, Dr. Kiki Farida Farine, SE., M.Si, Dekan Fakultas Sosial Sains, Dr. E. Rusiadi, SE., M. Si., Ka. Prodi Akuntansi, Dr. Oktarini Khamilah Siregar, SE., M.Si, Ka. Prodi Perpajakan, Junawan, SE., M.Si, Kasubid Penegakan Integritas II. A, Inspektorat Utama BPK RI, Muhammad Iqbal Arruzi, PhD selaku narasumber 1, Ka. Prodi Magister Akuntansi, Dr. Rahima Purba, SE., M.Si., Ak., CA, selaku narasumber 2, KAP. Johanes Juara & Rekan, Dr. Keulana Erwin,. SE., Ak., M.Si., CPA selaku narasumber 3, serta mahasiswa/i UNPAB.

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan MoU (kerjasama) tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, antara UNPAB dengan KAP Johanes Juara sekaligus penyerahan plakat kepada perwakilan KAP.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan webincang dengan tema, "Deteksi dan Pencegahan Financial Fraud Bagi Editor" oleh ketiga narasumber yang luar biasa dan di akhiri dengan foto bersama.


ekonomi,magister,manajemen,pengumuman,unpab