UNPAB Bangun Kolaborasi Bersama Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara

  • timredaksi   Kamis, 02 Februari 2023

UNPAB melaksanakan kegiatan audiensi dengan sekretaris pemerintah provinsi Sumatera Utara pada kamis, 02 februari 2023 di Gedung Pemprov. Sumatera Utara.

Turut hadir, Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Arief Sudarto Trinugroho, Direktur Pascasarjana, Dr. Kiki Farida Ferine, SE., M.Si, serta seluruh Ka. Prodi Pascasarjana UNPAB.

Dalam hal ini, UNPAB menindaklanjuti perjanjian kerja sama pada November 2022 kemarin. Pascasarjana UNPAB, dimulai dari prodi Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Hukum Kesehatan, Magister Perencanaan Kota & Wilayah, Magister Manajemen, Magister Ekonomi Pembangunan dan Magister Teknologi Informasi.

Kerja sama ini dalam bentuk promosi program studi pascasarjana untuk melanjutkan kuliah S2 nya di UNPAB. Tentunya, pascasarjana UNPAB memiliki konsep yang mampu meningkatkan bagaimana kapasitas dan kualitas yang nantinya ahli pada bidangnya.

Maka dari itu melalui kegiatan audiensi ini, Rektor UNPAB mengungkapkan bahwa pembelajaran tidaklah lagi hanya di kampus namun sudah mulai terjun ke lapangan dan bisa berkecimpung langsung dengan perusahaan-perusahaan ataupun kepemerintahan.


loker,metafisika,olahraga,pustaka,seminar,wisuda