BERSAMA PEMKO MEDAN, UNPAB LAKSANAKAN PEMBEKALAN MAHASISWA PENERIMA BEASISWA

Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan melaksanakan pembekalan kepada mahasiswa penerima beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah Kota Medan untuk dapat kuliah di UNPAB. Pembekalan ini dilaksanakan di Kantor Wali Kota Medan. Senin, 26 September 2022.

Hadir Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNPAB, Cahyo Pramono, SE., MM.; Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Medan.; Perwakilan Dinas Sosial Kota Medan.; Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat dan Kesekretariatan Kota Medan.; dan 100 mahasiswa penerima beasiswa Kota Medan yang akan kuliah di UNPAB.

Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNPAB, Cahyo Pramono, SE., MM menyampaikan, "Saya berharap kepada 100 mahasiswa/i yang diberikan beasiswa oleh Pemko Medan dapat memanfaatkan beasiswa ini sebaik-baiknya. Tidak hanya itu, kita semua ingin mahasiswa/i yang ada disini menyelesaikan tugas akhirnya tepat waktu."

"Pendidikan mempunyai tugas untuk menghasilkan generasi yang baik, manusia–manusia yang lebih berbudaya, manusia sebagai individu yang memiliki kepribadian yang lebih baik. Jadikan beasiswa ini salah satu semangat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi kedepannya dan menjadi mahasiswa/i berprestasi membawa nama baik UNPAB dan Kota Medan." Ucap Cahyo Pramono

Perwakilan Pemko Medan menyampaikan, "Selamat menempuh pendidikan di UNPAB kepada mahasiswa/i penerima beasiswa Pemko Medan. Saya yakin, anak-anak yang mendapat beasiswa di ruangan ini salah satu kategorinya yaitu kurang mampu dan mempunyai prestasi. Jadikan beasiswa ini salah satu pembuktian pada masyarakat bahwa anak-anak orang yang tidak mampu bisa kuliah, bisa melanjutkan pendidikan tinggi."

"Saya dan jajaran Pemko Medan mengucapkan terimakasih kepada UNPAB yang mau menerima 100 mahasiswa/i di UNPAB. Beasiswa ini adalah alternatif yang akan mengantarkan mahasiswa/i untuk menjemput mimpi-mimpi yang sempat tertunda. Beasiswa ini nyata sebagai bentuk kerja sama UNPAB bersama Pemko Medan dalam mensejahterakan kualitas pendidikan khususnya di Kota Medan." Ucap Perwakilan Pemko Medan.