Pertanyaan yang Sering Diajukan
Pertanyaan Umum
- Amphi Teathre
- Asuransi Mahasiswa
- ATM Center
- Beranda Cafe / Kantin Mahasiswa
- Bus Kampus
- Fitness
- Fotocopy Center
- Free Wifi Spot Area Kampus
- Gelanggang Mahabento
- Kebun Percobaan
- Klinik (Layanan Kesehatan Mahasiswa )
- Klinik Hewan
- Lab Jaringan Cisco, Switching, Router
- Laboratorium Arsitektur
- Laboratorium Elektro
- Laboratorium Komputer
- Lapangan Parkir yang Luas
- Lapangan Sepak Bola
- Lapangan Basket
- Lapangan Futsal
- Lapangan Badminton
- Lapangan Bola Volly
- Lapangan Tenis Meja
- Lapangan Gateball
- Layanan Pembayaran Uang Kuliah Online Melalui BRI dan Bank Syariah Indonesia
- Lembaga Jurnal dan Seminar Universitas
- Lembaga Penelitian dan Pusat Studi
- Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Desa
- Lembaga Pengembangan Profesi (LPPRO)
- Masjid Darul-Amin
- Mushola AZ-Zuhdi
- Padimart
Fakultas Agama Islam dan Humaniora
- Ilmu Filsafat
- Pendidikan Agama Islam
- Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Fakultas Sains dan Teknologi
- Agroteknologi
- Arsitektur
- Peternakan
- Sistem Komputer
- Teknik Elektro
- Teknik Komputer
- Teknologi Informasi
Fakultas Sosial Sains
- Akuntansi
- Ekonomi Pembangunan
- Ilmu Hukum
- Manajemen
- Perpajakan
Pascasarjana
- Ekonomi
- Hukum Kesehatan
- Ilmu Hukum
- Manajemen
- Perencanaan Wilayah dan Kota
- Fotocopy Ijazah SMA 2 Lembar.
- Salinan Nilai SLTA atau yang sederajat atau Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) 2 Lembar.
- Pas Photo terbaru 3 x 4 = 4 lembar.
- Fotocopy KTP/SIM = 2 lembar.
- Fotocopy Kartu Keluarga = 2 lembar.
- Fotocopy Kartu BPJS Kesehatan (Jika ada).
- Membayar biaya pendaftaran dan Daftar Ulang yang ditetapkan.
- Menandatangani surat pernyataan di atas materai 6000.
- Berkelakuan baik dan berbadan sehat.
- Tidak terlibat penyalahgunaan NARKOBA.
- Bagi Warga Negara Asing (WNA) kecuali berijazah SMU/SMK/MA harus mendapat persetujuan dari Depdiknas.
- Mengikuti Ujian Test Potensi Akademik (TPA) Online.
- Bagi mahasiswa Pindahan/Lanjutan, wajib melengkapi persyaratan berikut ini:
- Fotocopy Ijazah D3 + Transkrip D3 yang dileges 2 Lembar.
- Surat Pindah dari kampus sebelumnya.
- Salinan nilai dari kampus sebelumnya.
- Mendapatkan Rekomendasi Ka. Prodi yang dituju.
- IPK yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Swasta asal minimal 3,00 dari skala 4,00 dan dari Perguruan Tinggi Negeri asal minimal 2,75 dari skala 4,00.
Untuk mengetahui tata cara pendaftaran kuliah di UNPAB silahkan cek di : PMB
Untuk mengetahui informasi seputar beasiswa apa saja yang ada di UNPAB silahkan cek di: Website Beasiswa
- Sepak Bola
- Bola Volly
- Futsal
- Gateball
- English Club
- Untuk berbagai macam pelatihan bisa diakses melalui Website LPPRO
- Untuk kegiatan seminar dalam dan luar kampus bisa di akses melalui Website SAC
Pertanyaan Mahasiswa
Silahkan kirim dengan format Nama, Npm ke Call center sesuai dengan fakultasnya dengan keterangan minta password portal.
- Pasca Sarjana (Prodi : Magister Ilmu Hukum, Magister Hukum Kesehatan, Magister Perencanaan Wilayah dan Kota, Magister Ekonomi dan Magister Manajemen) +62 831-9004-0911
- Fakultas Agama Islam dan Humaniora (Prodi : Ilmu Filsafat, Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini) +62 821-6829-1020
- Fakultas Sains dan Teknologi (Prodi : Sistem Komputer, Teknik Komputer, Aristektur, Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Peternakan dan Agroteknologi) +62 815-3616-2578
- Fakultas Sosial Sains (Prodi : Ilmu Hukum, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Perpajakan) +62 838-0033-7266
Persyaratan pengajuan untuk praktek kerja lapangan adalah sebagai berikut :
- Terdaftar sebagai mahasiswa aktif
- Mengisi krs praktek kerja lapangan
- Mengisi krs praktek kerja lapangan
Atau hubungi call center SAC di nomor berikut ini 082132422722
Untuk dapat menyusun KRS mahasiswa diwajibkan heregistrasi dan membayar termin 1 untuk semester ganjil dan termin 7 untuk semester genap kemudian KRS disusun melalui portal akademik mahasiswa pada menu rencana studi.
Untuk mengetahui total uang kuliah silahkan buka portal akademik mahasiswa klik menu profil kemudian klik pembayaran untuk dapat mengecek total biaya kuliah atau bisa menghubungi Call Center Biro Keuangan.
Untuk membuat KTM silahkan komfirmasi ke Bank BSI dan BRI kampus dengan membawa identitas diri seperti KTP, KK dan pas foto.
Syarat pengajuan judul bisa dilihat di linktree masing-masing fakultas atau bisa menghubungi call center perfakultas.
- SP Reguler adalah SP yang dilaksanakan di semester yang berjalan yang proses pendaftaranya melalui portal akademik mahasiswa pada saat nilai UAS sudah terinput di Hasil Studi
- SP Khusus adalah SP yang dilaksanakan pada saat mahasiswa akan mendaftar sidang meja hijau dengan syarat sudah memperoleh ACC Sempro
Untuk dapat melihat Kalender Akademik UNPAB silahkan akses website UNPAB di https://pancabudi.ac.id
Untuk mendapatkan surat keterangan aktif kuliah silahkan komfirmasi ke nomor call center masing-masing fakultas.
Untuk mendapatkan surat keterangan lulus kuliah silahkan komfirmasi ke nomor call center masing-masing fakultas.
Untuk mendapatkan surat keterangan riset kuliah silahkan konfirmasi ke nomor call center masing-masing atau bisa langsung mengajukannya melalui Link Berikut