Kiat Sukses Lulus Sertifikasi Dosen

  • timredaksi   Kamis, 04 Agustus 2022

Dalam Rangka Hari Belajar Dosen Ke 13 yg diselenggarakan oleh BSDM ( Biro Sumber Daya Manusia) Universitas Pembangunan Panca Budi, Rabu 03 Agustus 2022 pukul 10.00 s.d Selesai yg dilaksanakan di Gedung D Perpustakaan dengan Seluruh Bapak/Ibu Dosen Universitas Pembangunan Panca Budi. 

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Bidang Tata Kelola Ibu Dr. Yasmirah Mandasari, S.H., M.H., Azanuddin S.Kom., M.Kom. sebagai Narasumber, Turut hadir juga Kepala BSDM Dewi Nurmasari Pane, S.E., M.M. sebagai penyelenggara Hari Belajar Dosen yg Ke 13, serta Seluruh Bapak/Ibu Dosen Universitas Pembangunan Panca Budi. 

Dalam sambutan Rektor Bidang Tata Kelola menyampaikan Pelatihan ini memotivasi seluruh Dosen Universitas Pembangunan Panca Budi untuk dapat memiliki Sertifikasi Dosen.

Pada Kegiatan Hari Belajar Dosen yang Ke-13 Dosen diarahkan dan dimotifasi untuk dapat lulus sertifikasi Dosen. Salah satunya dengan cara memuat deskripsi diri sesuai dengan kenyataan dan memilih tim penilai yang tidak satu angkatan. Kemudian Bapak/Ibu Dosen harus sering mengupdate sister agar menjadi eligible untuk memenuhi kriteria sebagai calon Sertifikasi Dosen dan masuk kedalam daftar Dosen Bersertifikat.