Tingkatkan Prestasi, UNPAB Ajak Mahasiswa dan dosen Berprestasi Buka Puasa Bersama

Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan dosen dan mahasiswa berprestasi UNPAB yang dilaksanakan pada hari Rabu, 27 April 2022 bertempat di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Medan. 

UNPAB memberikan reward kepada dosen dan mahasiswa berprestasi UNPAB. Hal ini merupakan bentuk tali asih dan dukungan UNPAB atas kontribusi prestasi nasional dan internasional, baik prestasi akademik maupun non-akademik. Reward yang diberikan UNPAB pada dosen dan mahasiswa berprestasi berupa sertifikat penghargaan dan uang pembinaan. 

Hadir dalam kegiatan ini Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE.,MM, Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Cahyo Pramono, S.E., M.M, Rektor Bidang Tata Kelola, Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, S.H.,M.H, Kepala Sekretariat Universitas, H. Abdul Razak Nasution, S.H.Int., M.Sc, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Hamdani, S.T., M.T,  Kepala Biro Kemahasiswaan, Adi Sastra P. Tarigan, S.T., M.T, Dosen Pembimbing Mahasiswa Berprestasi sekaligus sebagai Ketua Program Studi Agroteknologi, Hanifah Mutia Z.N.A, S.Si, M.Si, dan sekitar 60 orang dosen dan mahasiswa berprestasi UNPAB yang tergabung pada acara tersebut. 

Berbuka puasa bersama adalah sebagian rangkaian acara yang tergabung dalam kegiatan bersama dosen dan mahasiswa berprestasi tersebut, dengan adanya makan bersama ini, semakin memperat komunikasi dan silaturahmi jajaran rektor, dosen dan mahasiswa. 

Hal ini menjadi salah satu motivasi untuk dosen dan mahasiswa UNPAB, untuk berkontribusi lebih dari yang sekarang ini, memberikan pencapaian-pencapaian lebih dari yang sekarang ini, untuk menyongsong UNPAB World Class University 2033.