UNPAB dan UIS Tandatangani Kerjasama

UNPAB, Penandatanganan MoU dan MoA 26 November 2021 .-  Menjalin Silaturahmi dan Kerjasama diantara UNPAB dan Univ. Ibnu Sina dalam dunia pendidikan merupakan langkah terbaik untuk kedepannya dapat menghasilkan generasi muda yang berkualitas untuk dirinya sendiri maupun untuk bangsa dan negara.   Bertempat di Gelanggang Mahabento UNPAB, Jumat (26 November 2021) Penandatanganan MoU dan MoA ini dengan tujuan ke duanya dapat terus berkolaborasi dengan mengusung “Tri Darma Perguruan Tinggi dan Kemahasiswaan”. Baik dalam Pendidikan, Penelitian, dan Pegabdian Masyarakat.

Pada acara ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi yang juga merupakan Ketua Umum APTISI Wilayah 1 SUMUT, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M, Rektor Universitas Ibnu Sina KEPRI Kota Batam  dan juga sekaligus menjabat sebagai  Ketua Umum APTISI Wilayah X-D KEPRI, Dr. H. Mustaqim Syuaib, S.E., M.M, Rombangan Civitas Akademika Univ. Ibnu Sina,  dan Civitas Akademika UNPAB lainnya yang turut hadir dalam acara ini.

Dalam sambutan ini Rektor UNPAB sekaligus Ketua Umum APTISI Wilayah 1 SUMUT menyampaikan, “Selamat datang kepada Bapak Rektor Universitas Ibnu Sina Dr. H. Mustaqim Syuaib, S.E., M.M, berserta rombongan yang juga turut hadir ke Medan, diantaranya jajaran Dekan, Kaprodi, dan Kepala Lembaga Universitas Ibnu Sina Batam. Sekali lagi saya Ucapkan selamat datang di Kota Medan, Begini emang  bapak/ibu kota medan, orang-orangnya terkenal keras dalam berbicara namun sebenarnya memiliki hati lembut. Tentunya dengan acara MoU ini saya sangat berharap kedepannya dapat semakin mempererat persaudaraan antara UNPAB dengan Univ. Ibnu Sina, dan bukan hanya kerjasama diatas kertas namun kedepannya dapat bergerak bersama dan saling bersinergi, berkolaborasi, dan komunikasi sehingga apa yang tercantum dalam MoU dan MoA ini dapat berjalan dengan baik dan maksimal sehingga kita mendapatkan lulusan yang terbaik dan berguna bagi diri mereka sendiri, masyarakat dan Luasnya untuk Bangsa dan Negara.”

Diakhir kegiatan ini penyerahan cendramata yang diberikan oleh Rektor UNPAB kepada Rektor Univ. Ibnu Sina Batam.