Penandatanganan MoA PRDP UNPAB Bersama BKD Kab. Asahan

UNPAB, 25/11/2021- Kedatangan PEMKAB Asahan ke Universitas Pembangunan Panca Budi merupakan salah satu bentuk dari Pengimplementasian antas MoU atau kerjasama yang telah terjalin selama ini. Kedatangan kali ini diwakili oleh Badan Kepegawaian Daerah Kab. Asahan yang sekaligus kedatangan ini juga bertujuan untuk melaksanakan kegiatan Penandatanganan MoA bersama dengan Pusat Riset Dan Pengembangan UNPAB. Adapun Hal yang tercantum dalam kerjasama ini adalah dalam hal Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian serta Pengabdian Terhadap Masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Lembaga Pusat Riset Dan Pengembangan UNPAB, Dr. Hj. Feby Milanie, Kepala Urusan Kerjasama dan Hubungan Internasional UNPAB Bapak Robi Krisna SE., MH, Bapak Nazaruddin Siagian Kepala BKD Kab. Asahan beserta jajaran, Dan Bapak Ibu Civitas Akademika UNPAB yang juga merupakan Jajaran dari Pusat Riset Dan Pengembangan UNPAB.

Dalam Sambutan Awal Rektor UNPAB yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala lembaga PRDP UNPAB, Dr. Hj. Feby Milanie menyampaikan “Terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Kepala BKD Kab. Asahan Beserta jajaran yang telah hadir di UNPAB. Harapan saya kedepannya Kerjasama antara UNPAB dengan PEMKAB Asahan dapat terus berjalan dengan baik dan terus berkelanjutan. Apalagi dalam hal ini kepada Badan Kepegawaian Daerah Asahan. MoA nantinya yang akan ditandatangin dapat terus bersinergi dan berkolaborasi antara PRDP UNPAB bersama BKD Asahan sehingga pengimplementasiannya dapat bermanfaat untuk diri kita sendiri, masyarakat, dan luasnya untuk bangsa dan negara kita”