Pelepasan Mahasiswa UNPAB sebagai ATLET PON PAPUA XX Tahun 2021

  • timredaksi   Senin, 20 September 2021

UNPAB, 18 September 2021. Olahraga menjadi satu diantara bidang untuk menepa diri menjadi pribadi yang kuat secara fisik dan mental. Hal ini karena dalam pentas olahraga, lekat dengan persaingan dan sportivitas. Olahragawan atau para atlet ditempa sedemikian rupa sejak dini untuk menjadi pemenang. Tak bisa dihitung berapa banyak waktu, tenaga, dan biaya yang telah mereka korbankan untuk mengapai asa untuk menjadi seorang Pemenang Sejati. Bertepat pada hari ini 18 September 2021 Telah terlaksanakannya kegiatan Pelepasan Mahasiswa UNPAB sebagai ATLET PON PAPUA XX TAHUN 2021.

Bertempat di gelanggang Mahabento Universitas Pembangunan Panca Budi, Acara ini dihadiri Langsung Oleh Rektor UNPAB Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M, Rektor 1 bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Biro Kemahasiswaan beserta Jajaran,, Dekan Se- UNPAB, dan Civitas Akademika lainnya.

Diawali dengan kata sambutan oleh Rektor UNPAB, dalam sambutannya menyampaikan, Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah terpilih menjadi ATLET PON PAPUA dan Menjadi Perwakilan Sumatera Utara. Tentunya selain membawa nama Sumatera Utara kita juga membawa nama Intitusi kita Yaitu Universitas Pembangunan Panca Budi. Saya berharap kedua nama ini Baik SUMUT dan UNPAB dapat terus dijaga dalam bentuk sportivitas kita didalam pertandingan dibeberapa cabang olahraga yang nantinya akan dipertandingkan di PON PAPUA XX Tahun 2021. Yang paling penting dijaga untuk seluruh para ATLET adalah komunikasi, kerjasama, dan Fokus pada apa yang menjadi Tujuan atau mimpi kita bersama.

Beliau menambahkan Terus jaga kesehatan selama bertanding, Apapun hasilnya serahkan kepada Allah SWT, Namun tetap berikan semaksimal mungkin saat diarena pertandingan, buat bangga orang tua kita, saudara kita, walaupun nantinya saat seluruh atlet mendapatkan mendali atau prestasi terbaik, disaat UNPAB Bangga, Provinsi tercinta kita bangga, namun pastinya yang paling bangga adalah Kedua orang tua kita, yang selama ini terus mendukung kita dan mendokan kita. Karena doa dari kedua orang tua kita adalah ridho dari Allah SWT.

Adapun para Mahasiswa yang terpilih menjadi ATLET PON PAPUA XX Tahun 2021 adalah : Rudiyanto Prodi Ekonomi Pembangunan, Arif Yudha Pratama Prodi Ekonomi Pembangunan, Ragil Kurniawan Prodi Manajemen, M. Fardhan Azmi Harahap Prodi Sistem Komputer, Dimas Setiya Darma Prodi Manajemen, Faebolo Dodo Gowasa Prodi Ilmu Hukum, Pramoedya Sufalla Prodi Sistem Komputer, Syafaat Tarigan Prodi Ilmu Hukum, dan Chairunnisa Adinda Putri Prodi Ilmu Hukum.